Menu
24 Desember 2016

Trend Warna Cat Rumah Tahun 2017

      Sebentar lagi kita akan memasuki tahun baru 2017  semua orang pastinya punya resolusi hidup masing-masing dan mungkin salah satunya mempunyai rumah yang nyaman atau mempunyai rumah dengan suasana yang baru. Sebelum melakukan dekorasi pada rumah ada banyak hal yang perlu kita perhatikan dalam mendekosrasinya. Penataan furniture, aksesoris dan penerapan warna merupakan beberapa point penting yang harus kita pertimbangkan, dan seiring bergantinya tahun penerapan warnanyapun akan menyesuaikan. 

      Menyimak penerapan warna yang sering orang gunakan dalam menciptakan kesan berbeda terhadap rumah, warna yang digunakan adalah warna-warna pastel atau warna-warna yang akan meberikan kesan soft (lembut). Dengan mengaplikasikan warna tersebut pastinya akan memberikan nuansa yang lebih tenang. Ada beberapa warna pastel yang akan trend di tahun 2017 pertama ialah warna biru yang lembut, biru merupakan lambang dari air dan langit, penerapan warna biru didalam rumah sendiri akan menciptakan kesan berbeda yang jelas lebih sejuk dan tenang. Sentuhan dari warna biru ini bakal lebih elegan jika di padukan dengan warna netral contohnya warna putih. Kedua ialah warna hijau tosca, warna ini akan memberikan kesan yang alami. Ketiga warna pink pastel, warna ini akan memberikan kesan yang beberbeda dengan warna pink biasa penggunaan warna pink pastel akan memberikan warna yang lebih lembut dan menenangkan. Beberapa warna tersebut adalah warna yang akan menjadi trend di tahun 2017.


Pencarian Blog

Postingan Baru

Tags : Toko Cat Terlengkap, Toko Cat Online, Toko Cat Duco, Toko Cat Genteng, Toko Cat Gypsum, Toko Cat Kayu Besi, Toko Cat Tembok, Jasa Pengecatan Rumah dan Perlengkapan Pengecatan.