Menu
14 Juni 2017

Inspirasi Warna Cat Teras Rumah Minimalis

Teras adalah bagian rumah yang tidak kalah penting saat akan akan membangun sebuah rumah. Hal ini karena teras ibarat wajah yang akan merepresentasikan rumah tersebut. Dan bagi anda yang berencana ingin membangun rumah dengan konsep minimalis, ada baiknya untuk menyimak sedikit tips berikut.

Dalam mendesain teras, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar  nyaman dan terlihat bagus. Diantaranya adalah memilih desain tiang dan warna cat. Untuk pemilihan warna cat teras minimalis atau bisa dikategorikan sebagai eksterior rumah, memilih cat warna yang akan digunakan menjadi sangat krusial karena menyangkut keindahan serta seberapa lama warna cat tersebut dapat bertahan.

Pemilihan warna cat pada teras, tentunya harus melihat dari keadaan rumah anda. Karena yang kita ketahui, pemilihan warna memang memiliki arti tersendiri untuk setiap orang. Bahkan ada yang beranggapan bahwa warna cat yang dipilih pada sebuah rumah, mencerminkan kepribadian pemilik rumah tersebut.

Berikut kami coba hadirkan inspirasi warna cat teras rumah minimalis yang bisa anda terapkan :

Memilih warna yang netral untuk teras rumah, yang cocok dikombinasikan dengan warna apapun baik itu cerah atau gelap, karna itu warna netral merupakan pilihan warna yang paling aman untuk dinding rumah. Warna netral tersebut yaitu warna putih, abu-abu, dan krem ini, yang menjadi warna favorit pada kebanyakan rumah-rumah minimalis maupun modern saat ini.

Pastikan anda memikirkan semuanya secara matang sebelum memutuskan untuk mendirikan sebuah teras, baik itu bentuk desain maupun cat rumah, agar mencapai hasil akhir yang optimal. Semoga tips inspirasi warna cat teras yang kami berikan bisa memberi pencerahan bagi anda. 


Pencarian Blog

Postingan Baru

Tags : Toko Cat Terlengkap, Toko Cat Online, Toko Cat Duco, Toko Cat Genteng, Toko Cat Gypsum, Toko Cat Kayu Besi, Toko Cat Tembok, Jasa Pengecatan Rumah dan Perlengkapan Pengecatan.