Menu
15 Mei 2018

Terimakasih Sahabat Lancar, Lancar Paint Expo 2018 Luarrrr Biasaa!!!

Ucapan terimakasih yang tak terhingga kami sampaikan kepada seluruh Sahabat Lancar atas antusiasme yang luar biasa terhadap Lancar Paint Expo 2018 yang berlangsung selama 5 hari dari tanggal  9-13 Mei lalu. Mengusung tema besar Urusan Cat Pasti Lancar, kami ingin memberikan layanan terbaik sebagai one stop solution untuk semua kebutuhan cat dan pengecatan. Didukung oleh 14 merk berkualitas, Lancar Paint Expo 2018 menawarkan harga terbaik dengan diskon hingga 50%.

Pada kesempatan ini, Toko Cat Lancar juga meluncurkan layanan terpadu dalam payung besar Lancar Paint Center (LPC) untuk memberikan manfaat yang lebih luas. Ada 8 Jenis layanan Lancar Paint Center dan 1 Program Apresiasi yang ditujukan untuk peningkatan performa Toko Cat Lancar sekaligus berbagi manfaat di bidang sosial dan pendidikan.

1.  Lancar Painting Service

Layanan terpadu jasa pengecatan profesional, mulai dari konsultasi permasalahan cat dan pengecatan, pelaksanaan pekerjaan pengecatan, hingga supervisi untuk memastikan rangkaian proses sesuai dengan harapan konsumen. Setiap tahapan juga dilakukan oleh tenaga ahli bersertifikat.

2. Lancar Care

Lancar Care hadir untuk menjadi solusi bagi masyarakat Jogja yang ingin berkonsultasi tentang permasalahan cat dan pengecatan. Lancar Care akan berkunjung ke rumah dan tanpa dikenakan biaya apapun.

3. Lancar Home Service

Ketika Sahabat Lancar mempunyai kebutuhan seputar produk cat, LPC yang akan berkunjung ke rumah, sehingga Anda tidak perlu repot lagi harus berkendaraan untuk melakukan konsultasi dan pembelian produk cat.

4. Lancar Delivery

Untuk memperlancar proses pengiriman produk, saat ini unit armada delivery telah dilengkapi mulai kendaraan roda dua, roda tiga, mobil box, maupun armada truk untuk pengiriman dalam jumlah besar. Sehingga wilayah dengan kondisi beragam dapat dilayani dengan baik melalui layanan Lancar Delivery. 

5. Lancar Easy

Pembelian produk Toko Cat Lancar yang dapat diakses melalui aplikasi mobile berbasis Android dan dapat didownload di Google PlayStore.

6. Lancar Academy

Program ini merupakan layanan pendidikan dan pelatihan untuk membentuk tenaga ahli cat yang profesional.

7. Lancar Community

Toko Cat Lancar berinisiasi untuk menjadi wadah berbagi ilmu dan wawasan lintas bidang baik seputar produk cat dan teknologinya, maupun dengan kegiatan sosial ekonomi yang melibatkan banyak pihak.

8. Lancar Go

Program ini merupakan unit mobile Lancar Paint Center berupa armada Paint Truck, yang akan berkeliling di area Jogja dan sekitarnya. Tidak hanya memberikan pelayanan seputar produk Toko Cat Lancar, program ini juga akan berkolaborasi dengan aktivitas-aktivitas sosial, seperti bakti sosial, donor darah, dan berbagai kegiatan positif lainnya.

PROGRAM APRESIASI: SAHABAT LANCAR

Program ini diluncurkan untuk memberikan apresiasi kepada seluruh konsumen setia kami. Download sekarang juga, dan langsung dapatkan 10.000 poin yang bisa digunakan untuk belanja di semua cabang Toko Cat Lancar.

Melalui multi layanan terpadu ini, Toko Cat Lancar siap memberikan layanan yang lebih prima, jangkauan yang lebih luas, dan semangat berbagi manfaat yang lebih dekat dengan masyarakat.  Untuk lebih detail tentang semua unit layanan ini silakan klik Our Services di web ini.

Dengan semangat bersinergi, bermanfaat, dan bersama, pasti Lancar!

Urusan Cat, Pasti Lancar!


Pencarian Blog

Postingan Baru

Tags : Toko Cat Terlengkap, Toko Cat Online, Toko Cat Duco, Toko Cat Genteng, Toko Cat Gypsum, Toko Cat Kayu Besi, Toko Cat Tembok, Jasa Pengecatan Rumah dan Perlengkapan Pengecatan.