Menu
19 Mei 2018

Dari Talkshow Arsitek Sampai Baby Moonella Semua Ada Di Lancar Paint Expo 2018

Rangkaian Lancar Paint Expo 2018 telah berakhir, sungguh sebuah kerja keras yang terbayar lunas ketika melihat para Sahabat Lancar begitu antusias bertransaksi dan mengikuti semua kegiatan yang kami selenggarakan. Di tahun ini kami mendesain sebuah expo dengan porsi interaksi lebih banyak dan acara-acara yang menambah kreativitas Sahabat Lancar.

Selaras dengan keinginan kami untuk berbagi manfaat maka selama 5 hari expo kami mengajak berbagai komunitas untuk berkreasi bersama. Kami pun menyadari di era milenials seperti jaman now, kami harus senantiasa bergerak di frekwensi yang sama dengan segment pasar anak muda. Untuk itu kami menggandeng beberapa influencer dan content creator yang bukan hanya membantu publikasi media namun juga membagikan  ilmu mereka dalam bentuk workshop-workshop yang kami selenggarakan di Lancar Paint Expo 2018.
Dan yang paling ditunggu-tunggu tentunya penampilan dari Baby Annabelle dan Baby Moonella!
Dua baby paling hits ini mengusung pesan-pesan penting kepada semua Sahabat Lancar khususnya kaum Ibu agar lebih teliti memilih produk cat terbaik untuk anggota keluarga.

Terimakasih Sahabat Lancar, sudah berbagai waktu dan seluruh kesenangan bersama kami di Lancar Paint Expo 2018. Sampai Jumpa Tahun Depan!


Pencarian Blog

Postingan Baru

Tags : Toko Cat Terlengkap, Toko Cat Online, Toko Cat Duco, Toko Cat Genteng, Toko Cat Gypsum, Toko Cat Kayu Besi, Toko Cat Tembok, Jasa Pengecatan Rumah dan Perlengkapan Pengecatan.