Menu
19 Oktober 2018

Hallo Wonosari, kami hadir lebih dekat!

Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Baik, yang telah menuntun segala persiapan kami untuk lebih mendekatkan diri dengan warga Wonosari. Tepat tanggal 18 Oktober 2018 Toko Cat Lancar resmi membuka cabang ke-19 di Wonosari tepatnya di Jl. Sugiyopranoto 23B (sebelah Polres Gunungkidul). Diawali dengan kulonuwun kepada warga sekitar mulai jam 05.00 pagi tim Toko Cat Lancar sangat bersemangat untuk berbaur & memperkenalkan diri kepada masyarakat dengan menggelar obral produk cat di Pasar Argosari.

Dilanjutkan dengan seremoni resmi di Toko Cat Lancar yang dihadiri oleh Kapolsek Wonosari Kompol Sutama dan perwakilan Kapolres Gunungkidul serta pejabat setempat dan warga sekitar. Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Komisaris Utama Lancar Group Bapak Hindarto Wibowo dan diserahkan kepada Direktur Lancar Group Bapak Albertus Otty Diano. Dalam sambutannya Bapak Albertus Otty Diano menyatakan bahwa kehadiran Toko Cat Lancar di Wonosari ingin menjawab semua kebutuhan pengecatan warga Gunungkidul dan tentunya berkontribusi terhadap kemajuan daerah.

Toko Cat Lancar Wonosari bisa Anda kunjungi setiap hari dengan jam operasional Senin sampai Sabtu jam 08.00 – 17.00. Khusus Minggu jam 09.00 – 13.00 WIB. Anda juga bisa menghubungi nomor layanan toko di 0877 4544 2895 untuk berkonsultasi maupun informasi produk dan layanan dari Toko Cat Lancar Wonosari.

 

 

 


Pencarian Blog

Postingan Baru

Tags : Toko Cat Terlengkap, Toko Cat Online, Toko Cat Duco, Toko Cat Genteng, Toko Cat Gypsum, Toko Cat Kayu Besi, Toko Cat Tembok, Jasa Pengecatan Rumah dan Perlengkapan Pengecatan.