Menu
17 Oktober 2016

Warna putih untuk ruangan anda

Apabila ruangan anda menghadap ke utara,dapat di pastikan kebutuhan cahaya di ruangan tersebut minim. Oleh karena itu anda dapat menambah kesan cahaya dengan memilih warna putih untuk ruangan anda.

Namun berbeda dengan ruangan yang menghadap selatan,biasanya cahaya di ruangan tersebut tercukupi. Sehingga anda perlu memilih warna putih yang dapat menyeimbangkan cahaya agar tidak menyilaukan dan nyaman untuk mata.

Ruang Tamu

Banyak Cahaya matahari : Pilihlah warna putih dengan sedikit oranye atau emas jika ingin mebuat suasana ruangan anda lebih hidup. Sedangkan untuk membuat suasana santai, tambahkan sedikit warna hijau yang menenangkan.

Sedikit cahaya matahari : Untuk mengimbangi cahaya yang dingin,pilihlah warna kuning dan emas. Lalu untuk cobalah gunakan putih honey atau putih primrose agar ruang tamu anda terasa nyaman & ramah.

Di Kamar Tidur

Banyak cahaya matahari : Agar mendorong tidur malam anda nyenyak,pilihlah yang sempurna adalah warna hijau dan biru. Namun jika anda memprioritaskan warna putih,pilihlah warna putih dengan sedikit sentuhan toska atau lumut. Berbeda jika anda meninginkan revitalisasi untuk membuat anda keluar dari tempat tempat tidur di pagi hari, warna yang sempurna adalah warna putih dengan sedikit sentuhan emas.

Sedikit cahaya matahari : ungu muda yang hangat merupakan warna santai yang indah. Namun jika anda ingin memiliki tempat tidur yang tenang,anda dapat memilih warna putih dengan sentuhan ungu. Jika anda lebih suka tampilan cerah dan hangat sepanjang hari,pilihlah warna putih dengan nuansa krim atau peach.

Di Kamar Mandi

Banyak cahaya matahari : pada umumnya kamar mandi adalah ruangan yang kecil,sebaiknya anda memilih warna putih dengan sentuhan pearl atau almond agar terkesan dingin. Untuk tampilan yang bersahaja dan kontemporer pilihlah warna dengan sentuhan hijau atau biru seperti telur bebek.

Sedikit cahaya matahari : Agar kamar mandi anda terlihat besar pilihlah warna putih yang cenderung ke arah biru yang hangat.

Di Dapur

Banyak cahaya matahari : Untuk menciptakan efek menenangkan di dapur keluarga yang sibuk, sebaiknya Anda menggunakan warna putih dengan sentuhan segar pastel hijau atau biru; namun untuk menenangkan seorang juru masak yang sedang stres, tambahkan sedikit warna hijau lemon, seperti zaitun, pada warna putih Anda.

sedikit cahaya matahari : Lavender dan ungu muda adalah wana kontemporer yang juga menenangkan. Jika Anda menginginkan tampilan yang tenang dan modern, coba tambahkan sentuhan amethyst pada warna putih Anda.


Pencarian Blog

Postingan Baru

Tags : Toko Cat Terlengkap, Toko Cat Online, Toko Cat Duco, Toko Cat Genteng, Toko Cat Gypsum, Toko Cat Kayu Besi, Toko Cat Tembok, Jasa Pengecatan Rumah dan Perlengkapan Pengecatan.