Menu
04 Juli 2017

Menarik Pengunjung dengan Desain Ruko Berwarna Cerah

Rumah toko atau seringkali disebut dengan ruko merupakan salah satu bangunan komersial yang desainnya tidak bisa dianggap remeh, karena desain ruko adalah salah satu faktor yang dapat menjadi daya tarik bagi pengunjung. Salah satu yang bisa dilakukan untuk membuat ruko menjadi lebih menarik dan memikat pengunjung adalah dengan memadukan warna-warni pada ruko Anda.

Warna merupakan elemen penting dalam pembentukan kesan pada sebuah bangunan. Warna yang diaplikasikan dapat menentukan menarik tidaknya tampilan desain bangunan termasuk pada bangunan ruko. Desain yang menarik dan juga nyaman tentu saja akan membuat orang merasa senang ketika ada di dalamnya.

Anda bisa mendesain ruko agar tampil beda dan memiliki daya tarik tersendiri dengan menggunakan warna-warna cerah. Jika selama ini orang hanya berani menerapkan warna seperti krem, putih, dan abu-abu karena dianggap aman, Anda bisa ciptakan kesan lebih unik dan menjadi ciri khas dengan sentuhan warna-warna terang yang lebih berani.

Warna merah,warna biru atau warna hijau adalah contoh warna yang dapat menghidupkan suasana sekaligus memberikan tampilan yang menarik. Dengan menggunakan sentuhan warna-warna cerah, ruko Anda akan terlihat berbeda dan tentunya menjadi lebih mudah dikenali. Namun perlu Anda perhatikan untuk perpaduan warna pada area tertentu harus sesuai proporsi agar tidak terkesan berlebihan. 


Pencarian Blog

Postingan Baru

Tags : Toko Cat Terlengkap, Toko Cat Online, Toko Cat Duco, Toko Cat Genteng, Toko Cat Gypsum, Toko Cat Kayu Besi, Toko Cat Tembok, Jasa Pengecatan Rumah dan Perlengkapan Pengecatan.