Menu
21 Febuari 2018

Pastel Color: Warna Favorit Para Milenials

Generasi milenial atau sering juga disebut generasi Y memang sedang akrab terdengar, pada awalnya penggolongan pada generasi ini terbentuk bagi mereka yang lahir pada tahun 1990 dan juga pada awal 2000, dan seterusnya. Biasanya mereka memiliki selera warna cat rumah yang cenderung simple, minimalis dan modern. Seperti warna-warna netral atau warna pastel yang mempunyai kesan lembut. Warna pastel yang diterapkan pada rumah membuat rumah terkesan lebih luas, nyaman dan menyenangkan.

Bagi Anda yang ingin mencoba mengaplikasikan warna pastel di rumah Anda, dapat dimulai dari bagian luar rumah. Rumah yang menerapkan warna pastel biru yang dikombinasikan dengan warna putih memberi kesan elegan, sejuk, kesetiaan, ketenangan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Warna pastel dusty pink termasuk warna yang banyak disukai. Tak tampak norak, warna ini membuat ruangan terkesan hangat, penuh cinta, romantisme dan eksentrik. Kebanyak dusty pink adalah warna favorit perempuan.

Beberapa warna pastel dapat juga dipadukan sekaligus untuk sebuah ruangan

Memaksimalkan ruangan seoptimal mungkin juga termasuk konsep hunian yang disukai oleh generasi milenial. Warna pastel pink dan biru tampak serasi dipadukan dengan lantai kayu yang ringan. Memajang hiasan ruangan seperti foto dan gambar-gambar yang di beri frame dan juga hiasan meja yang lucu termasuk kesukaan generasi milenial. 

Jadi, sudah siap dengan warna pilihanmu ? 


Pencarian Blog

Postingan Baru

Tags : Toko Cat Terlengkap, Toko Cat Online, Toko Cat Duco, Toko Cat Genteng, Toko Cat Gypsum, Toko Cat Kayu Besi, Toko Cat Tembok, Jasa Pengecatan Rumah dan Perlengkapan Pengecatan.