Menu
24 Juli 2018

LAGI, TOKO CAT LANCAR RAIH PENGHARGAAN BERGENGSI!

Kami meyakini setiap kepercayaan yang dijaga dengan kerja keras akan berbuah manis. Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh customer setia Toko Cat Lancar. Berkat dukungan dan kepercayaan Anda, Toko Cat Lancar meraih penghargaan dari Danapaint sebagai Toko dengan Pencapaian Penjualan Terbaik selama 2017 dalam kategori Best Decorative dan Best Automotive.  Penghargaan diberikan pada tanggal 21 Juli 2018 di Solo, Jawa Tengah dalam acara Gathering di Solo Paragon Hotel. Penghargaan ini diterima langsung oleh Bapak Hindarto selaku Komisaris Utama Lancar Group dan Bapak Albertus Otty Diano selaku Direktur Utama Lancar Group.

 

Bp. Hindarto Wibowo selaku Komisaris Lancar Group menerima penghargaan untuk Best Automotive

 

Bp. Albertus Otty Diano selaku Direktur Utama Lancar Group menerima penghargaan untuk Best Decorative

 

Sepanjang tahun kami mengerahkan setiap lini dan bagian agar bisa memberikan pelayanan terbaik bagi customer setia kami dan Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa setiap kerja keras telah berbuah manis. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Danapaint atas kerjasama yang terjalin selama ini dan kami siap melakukan lebih baik lagi.
Sukses untuk kita semua!


Pencarian Blog

Postingan Baru

Tags : Toko Cat Terlengkap, Toko Cat Online, Toko Cat Duco, Toko Cat Genteng, Toko Cat Gypsum, Toko Cat Kayu Besi, Toko Cat Tembok, Jasa Pengecatan Rumah dan Perlengkapan Pengecatan.