Menu
10 November 2016

Tips memperbarui eksterior

  1. Kesan pertama

Warna terbaik untuk pintu anda sangat bergantungpada gaya rumah anda, tetapi sebagai panduan, rumah tradisional umumnya cocok dengan warna mengkilap seperti warna merah yang kaya atau biru, sedangkan rumah modern cocok dengan nuansa lebih kontemporer,seperti abu-abu yang hangat.

 

  1. Memulai dari hal-hal kecil

Jendela, kusen dan lis yang baru di cat akan membuat perbedaan besar pada tampilan dan kesan dari ruang eksterior Anda. Atau,jika anda memiliki waktu mengapa tidak menggunakan tester cat untuk member sentuhan baru pada pot-pot tanaman? Isi dengan tanaman favorit anda.

 

  1. Menggunakan Warna Sederhana

Dengan menggunakan dua atau tiga warna akan membantu member tampilan baru tanpa terlihat berlebihan. Skema warna monokrom yang sederhana merupakan cara bagus untuk menambahkan kesan drastic tanpa menghabiskan banyak biaya.

 

  1. Aksen warna-warni

Tambahkan kesan berani dengan perabotan lunak dengan warna berani dan bermotif modern seperti garis-garis dan bunga-bunga. Cobalah untuk menempatkan kursi eksterior dengan aksesoris bantal berwarna terang dan payung pantai begaris-garis.

 

  1. Menjaga apa yang sudah anda miliki

Cat eksterior tahan air yang bagus akan memperkuat kayu dari efek angin,sinar dab hujan, dan bahkan membantu besi dan logan menjadi lebih tahan terhadap karat dan korosi. Dengan memperbarui pagar dan furniture anda menggunakan lapisan baru setiap 2-3tahun, anda membantu memperkuat kayu sehingga memperkuat kayu sehingga mengurangi kemungkinan kayu tersebut di ganti.

 


Pencarian Blog

Postingan Baru

Tags : Toko Cat Terlengkap, Toko Cat Online, Toko Cat Duco, Toko Cat Genteng, Toko Cat Gypsum, Toko Cat Kayu Besi, Toko Cat Tembok, Jasa Pengecatan Rumah dan Perlengkapan Pengecatan.