Menu
16 Mei 2019

EUFORIA PAINT EXPO 2019 MASIH TERSISA

Paint Expo sebagai pameran cat terbesar di Jogja yang dipersembahkan oleh Toko Cat Lancar hadir kembali di tahun 2019 ini. Paint Expo 2019 yang berlangsung 8-12 mei tahun ini diikuti oleh 13 brand cat ternama yaitu, Jotun, Propan, TOA, Sanlex, Asian Paint, Indana, Mikatasa, Sika, SCI, Nippon Paint, Dana Paint, Futanlux, dan Dulux.

Tak kalah seru dari tahun sebelumnya, Toko Cat Lancar hadir dengan berbagai layanan serta kejutan hadiah menarik, bahkan diskon hingga 50%.

Itu aja !! Tentu tidak..

Paint Expo 2019 ini dimeriahkan oleh bintang tamu Zaskia Adya Mecca, Rio Febrian, Gus Miftah, dan si cantik Nella Kharisma. Semarak penonton yang begitu antusias memadati area pameran membuat kami lebih semangat dalam membuat inovasi berikutnya.  

Dalam program tahun 2019 ini akan dipilih The Best Sahabat Lancar. Jangan lupa untuk Download Aplikasi Sahabat Lancar, bagi customer dengan jumlah pembelian terbanyak berkesempatan mendapatkan hadiah sebagai berikut :

Keseruan Paint Expo 2019 tak cukup sampai disitu, berbagai aktivitas DBL Academy juga menghangatkan atmosfir Paint Expo 2019, mulai dari games, parenting talk show hingga awarding DBL. Jangan lupa daftarkan Putra Putri Anda untuk bergabung dengan DBL Academy Jogja yang akan segera di buka.

Sebagai penutup acara Paint Expo 2019, Toko Cat Lancar kembali mempersembahkan Undian Lancar Gass Poolll, dengan hadiah 1 Unit Sepeda Motor.

Terimakasih Sahabat Lancar, sampai ketemu di Paint Expo 2020 dan pastikan URUSAN CAT PASTI LANCAR


Pencarian Blog

Postingan Baru

Tags : Toko Cat Terlengkap, Toko Cat Online, Toko Cat Duco, Toko Cat Genteng, Toko Cat Gypsum, Toko Cat Kayu Besi, Toko Cat Tembok, Jasa Pengecatan Rumah dan Perlengkapan Pengecatan.