Menu
10 November 2016

Warna netral untuk tampilan modern

Warna netral untuk daya tarik

Untuk menciptakan kesan mendalam dan menarik cobalah mengecat dinding anda dengan berbagai warna netral yang hangat, seperti oyster, batu dan pasir. Menambahkan tekstur yang berbeda seperti sutra dan bulu di perabotan lembut anda akan menambah keragaman pada ruangan.

Tampilan modern dalam kesatuan

Tambahkan perabot berwarna netral dingin dengan off-white untuk tampilan yang modern dan kontemporer. Disini, lantai beton yang di poles memantulkan cahaya ke atas, ke sekeliling ruangan dan meningkatkan kesan luas, dan menyatukan keseluruhan ruangan.

Sentuhan akhir yang elegan

Gunakan bahan-bahan alamai seperti perabotan kayu, bantal kapas dan hamparan wool yang lembut untuk menambahkan kehangatan pada ruangan yang besar.

Anda akan melihat bahwa berbagai warna abu-abu yang berbeda dan berbagai macam tekstur menambahkan daya tarik pada ruangan ini, membuktikan bahwa skema warna netral tidak membutuhkan aksen warna yang tebal. Tetapi jika Anda ingin membuat kontras, trik yang bagus adalah menambahkan beberapa aksesoris hitam untuk sentuhan akhir yang benar-benar elegan.


Pencarian Blog

Postingan Baru

Tags : Toko Cat Terlengkap, Toko Cat Online, Toko Cat Duco, Toko Cat Genteng, Toko Cat Gypsum, Toko Cat Kayu Besi, Toko Cat Tembok, Jasa Pengecatan Rumah dan Perlengkapan Pengecatan.