Menu
18 Oktober 2023

Selamat Ulang Tahun Lancar Wonosari, Sukses dan Jaya Selalu!

ulang tahun lancar wonosari

Tepat hari ini, Toko Cat Lancar Cabang Wonosari (Cabang ke-19) tepatnya di Jl. Sugiyopranoto 23B atau sebelah Polres Gunungkidul, merayakan ulang tahunnya yang ke-5. Keseruan dan kemeriahan ulang tahun ini tentu saja memberikan rasa syukur pada segenap keluarga Lancar Wonosari yang selama ini sudah solid dan penuh dedikasi tinggi.

Dalam bingkai kebahagiaan kali ini, dihadiri oleh Bapak Albertus Otty Diano selaku Direktur Lancar Group. Kemudian diawali doa bersama serta sambutan hangat dari Bapak Otty, tentu saja hal ini menambah suka cita yang terbingkai apik dalam ulang tahun Toko Cat Lancar Wonosari kali ini. Acara berlangsung penuh khidmat dan juga diliputi kegembiraan di Toko Cat Lancar Wonosari.

ulang tahun lancar wonosari

Setelah acara sambutan, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue. Tak lupa juga disertai harapan-harapan baik semoga Toko Cat Lancar Wonosari lebih sukses, maju dan lancar dalam mengarungi tahun-tahun selanjutnya. Dan semoga segenap tim Toko Cat Lancar Wonosari semakin solid dan kompak di tahun-tahun yang akan datang.

ulang tahun lancar wonosari

Toko Cat Lancar di Wonosari ini sudah beroperasi sejak tahun 2018, dan akan terus memberikan yang terbaik untuk para pelanggan setia kami. Tentunya dengan beragam Layanan Lancar yang bisa memudahkan pelanggan kami di Wonosari. Pelayanan terbaik kami ini tentu tak akan berjalan sejauh ini tanpa kepercayaan para pelanggan. Terima kasih atas kepercayaannya, Sahabat Lancar!


Pencarian Blog

Postingan Baru

Tags : Toko Cat Terlengkap, Toko Cat Online, Toko Cat Duco, Toko Cat Genteng, Toko Cat Gypsum, Toko Cat Kayu Besi, Toko Cat Tembok, Jasa Pengecatan Rumah dan Perlengkapan Pengecatan.